Minggu, 24 Juni 2012

Bagaimana set up sepeda downhill


Tidak ada waktu yang lebih baik dari tahun keluar dan pergi downhilling - hari panjang, jalan berdebu dan sepeda penuh bouncing. Berikut adalah beberapa tips beberapa pengaturan untuk mendapatkan hasil maksimal dari truk besar Anda.
Waktu: 15 menit sampai satu jam
Biaya: £ 0 - £ 100
Tools:
Syok pompa
Berbagai Allen kunci
Pita pengukur
Melacak pompa
Gergaji besi
Ampelas
Ikatan kabel
Alat pengukur tekanan
1 Brake rotor
Semakin besar rotor rem, semakin baik bagi menurun tugas. Rotor yang lebih besar akan mengusir panas lebih cepat dan kecil kemungkinannya untuk membuat pompa rem atas. Membalik sepeda terbalik dan memeriksa bahwa mereka berjalan lurus, kemudian memberikan roda spin, memeriksa rotor untuk kerusakan. Tergantung pada bagaimana rusak rotor adalah, Anda mungkin perlu menggantinya jika Anda ingin memaksimalkan efisiensi.
2 Rear Shock
Biasanya, Anda harus menjalankan kejutan dengan antara 30 dan 35 persen sag pada sepeda menurun. Untuk mengukur melorot, mendorong bawah bumper-out sampai poros shock sampai memenuhi tubuh goncangan. Berdiri pada pedal dengan semua berat badan Anda di sepeda (sepenuhnya kitted dengan pelindung tubuh, helm, penyangga leher, pak hidrasi, dll - sangat penting untuk membuat situasi sebagai 'dunia nyata' mungkin untuk memberikan yang paling akurat hasil) dan catatan sejauh mana menggantikan bumper. Mengubah tekanan udara musim semi atau untuk menambah atau mengurangi melorot itu. Tanyakan pada manufaktur kejutan untuk pengaturan dasar dan tingkat musim semi yang benar untuk berat badan Anda untuk memastikan Anda mendapatkannya mengatur dengan benar.
3 Ketinggian Saddle
Beberapa pengendara lebih tinggi menggunakan pelana untuk membantu mereka bersandar sepeda secara bergiliran, tetapi tidak peduli seberapa tinggi yang Anda, pelana Anda harus lebih rendah pada sepeda menuruni bukit untuk tetap keluar dari jalan. Tidak ada ketinggian sadel yang sempurna tapi ingat bahwa Anda mungkin akan menggantung di bagian belakang sepeda secara teratur dan Anda tidak ingin mendapatkan celana pendek Anda tertangkap, sehingga harus cukup rendah untuk menghindari mereka.
4. Tekanan Ban
Awasi tekanan ban untuk membantu menghindari tusukan. Tekanan akan bervariasi tergantung pada kondisi dan medan tapi kita cenderung untuk menjalankan ban depan sedikit lebih lembut untuk membantu traksi, dan ban belakang lebih kencang karena itu biasanya ban belakang yang menderita flat mencubit. Kami menjalankan sekitar 22 sampai 25psi depan dan 25 sampai 28psi di bagian belakang.
5. Fork
Sangat penting untuk memeriksa dengan produsen garpu Anda untuk memastikan Anda mendapatkan tingkat musim semi benar atau pengaturan tekanan udara untuk berat badan Anda. Pada garpu mahkota ganda, berjalan sekitar 25 persen melorot. Masukan dasi kabel di sekitar tiang penopang garpu, berdiri terpusat di sepeda dan Anda akan melihat berapa banyak garpu kompres. Hubungi produsen garpu untuk pengaturan dasar untuk semua penyesuaian - ini akan menjadi titik awal yang baik untuk menetapkan garpu dengan benar.
6. Lebar Bar
Ada banyak hype tentang lebar bar baru-baru ini tetapi sebenarnya penting bahwa Anda mengetahui apa yang terbaik untuk Anda. Bar luas menawarkan lebih maksimal dan kontrol yang lebih baik ketika hal-hal bergelombang, yang lebih dari mungkin sekarang jalur mulai kering dan kasar permukaannya atas. Kami menggunakan bar antara 730 dan 750mm lebar untuk menurun tugas tapi pastikan Anda yakin tentang lebar yang Anda inginkan sebelum Anda mengurangi bar yang lebih luas.
7. Tinggi Bar
Dengan semua yang suspensi depan, bar cenderung untuk dilempar tinggi langit yang meningkatkan pusat gravitasi motor, dan mempengaruhi keseimbangan dan posisi tubuh. Kenaikan rendah atau bar datar akan membantu menjaga low end depan, meningkatkan kemampuan sepeda itu menikung, mendistribusikan berat badan Anda lebih merata dan mendorong posisi naik lebih agresif.
8. Brake Lever
Ini mungkin yang sederhana tetapi jika Anda kecelakaan dan mendarat di bar Anda, ada kesempatan baik Anda akan mendapatkan kebabbed jika mereka meninggalkan dicabut. Jika Anda ingin berlomba menuruni bukit di Inggris, Anda tidak akan keluar dari gerbang awal jika Anda tidak memiliki akhir bar tancapkan karena mereka sekarang wajib bagi setiap pesaing. Dapatkan mereka terhubung satu atau lain cara.
9. Tuas Brake
Mengatur sudut tuas rem Anda dapat memberikan lengan lebih nyaman dan posisi tangan dan mengurangi kelelahan. Downhill teratur mengharuskan Anda untuk berdiri dan menggantung dari bagian belakang sepeda, sehingga memiringkan tuas Anda pada bar antara 10 dan 40 derajat ke bawah (nol derajat menjadi horizontal). Kendurkan tuas dan duduk di sepeda, memindahkan mereka ke posisi yang berbeda sampai Anda menemukan satu yang terasa nyaman sebelum pengetatan mereka kembali.
10. Batang/Stem
Downhill mengendarai membutuhkan kemudi tajam dan banyak kontrol. Menjalankan batang itu 30 sampai 60mm cara lama Anda kemudi akan cepat dan memberi lebih banyak umpan balik. Tubuh Anda akan dipaksa ke posisi yang lebih netral pada sepeda dan Anda akan dapat menggeser berat badan atas bagian depan lebih mudah jika roda sedang berjuang untuk traksi.
11. Gear shifter
Shifter Kebanyakan sekarang jenis pemicu. Jika shifter duduk terlalu datar di bar, pemicu jempol mungkin canggung untuk mencapai saat Anda bepergian dari pelana. Putar shifter sekitar bar sehingga memicu ibu jari lebih besar mulai menunjuk ke atas. Berdiri di sepeda seperti jika Anda mengayuh dan memastikan Anda dapat mencapai kedua pemicu sebelum Anda kencangkan kembali.
12.  Ban
Senyawa lebih lembut mungkin roll lebih lambat dari senyawa lebih keras tetapi traksi yang mereka tawarkan jauh lebih unggul. Dengan musim panas dalam perjalanan, sesuatu seperti High Roller Maxxis pada lebar 2,5 inci dan dengan durometer (senyawa) peringkat 42 akan berurusan dengan mayoritas kondisi kita akan menderita di sini di Inggris. Senyawa lembut berarti Anda dapat menjalankannya pada tekanan yang lebih tinggi tanpa mengorbankan terlalu banyak grip, dan karakteristik pengereman yang luar biasa.

13.  Rebound pengaturan
Ini tidak sering bahwa Anda akan ingin mengutak-atik pengaturan pada garpu dan shock, tapi datang musim panas, dan jalur cepat dan kasar itu membawa, Anda akan menemukan anda menekan sesuatu lebih cepat dan lebih keras. Jika jejak basah, berlumpur dan lambat, rebound lebih cepat dapat membantu roda mencengkram tanah dan pegangan meningkat. Sama, dengan lebih cepat, jalan lebih kasar, lebih lambat rebound yang meningkat kontrol melalui kompresi dan atas gundukan gagap tanpa bucking Anda di semua tempat.
14. Rem bantalan/ Brake Pads
Panjang menurun berjalan akan menyebabkan rem Anda memanas. Selama musim panas bulan bantalan cenderung mengacai atas, terutama ketika ada banyak debu sekitar. Jika Anda keluarkan Brake pad, Anda dapat dengan mudah menyelesaikan masalah ini dengan memberikan gosokan dan bersihkan dengan amplas halus untuk memperbaiki permukaan brake pad.
Anda dapat mengikuti BikeRadar di Twitter di twitter.com / bikeradarand di Facebook di facebook.com / BikeRadar.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...